-->

Pembahasan Boku no Hero Academia Chapter 224: LOV Terkepung ?

Pembahasan Boku no Hero Academia Chapter 224: LOV Terkepung ?



CARIUPDATE.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai manga Boku no Hero Academia chapter 224. Pembahasan ini termasuk spoiler bagi kamu yang hanya menonton animenya saja. Jadi bagi kamu yang tidak suka dengan spoiler, lebih baik menjauh dari postingan ini.

Pembahasan Boku no Hero Academia Chapter 224: LOV Terkepung ?


Pada chapter sebelumnya, Pemimpin Pasukan Pembebasan Kemampuan Spasial, Re-Destro meminta LOV atau League of Villain untuk datang menuju ke sebuah tempat dan mereka berjanji akan melepaskan Giran. Namun dalam chapter ini, bukannya berhasil mendapatkan kembali rekannya dari Re-Destro, LOV justru mendapatkan kepungan.

Kepungan ini dilakukan oleh para anggota Re-Destro kepada LOV di kota Deika. Kota dimana 90% penduduknya, termasuk pahlawan, adalah prajurit Pasukan Pembebasan. Bisa dibilang kota tersebut adalah wilayah pembebasan.

Apakah LOV Hanya Bermodal Nekat datang ke Deika ?

Pembahasan Boku no Hero Academia Chapter 224: LOV Terkepung ?



Tidak. Organisasi penjahat seperti LOV tentu saja tidak bermodalkan nekat saja untuk datang ke Deika. Mereka tahu bahwa akan sulit untuk berhadapan dengan organisasi Re-Destro. Jadi mereka memiliki sebuah rencana khusus sebelum mendatangi kota ini.

Shigaraki sebagai pemimpin, berpikiran untuk membuat Gigantomachia untuk melawan Re-Destro. Mengingat kemampuan Gigantomachia sendiri begitu hebat. Bahkan setelah satu setengah tahun pun ia sulit untuk ditaklukkan.

Bagaimana LOV akan Memanfaatkan Gigantomachia ?

Pembahasan Boku no Hero Academia Chapter 224: LOV Terkepung ?


Sebelumnya telah diketahui bahwa ketika bertarung dengan Gigantomachia, meskipun para anggota LOV lari darinya, yang diincar oleh Gigantomachia hanyalah penerus AFO, Shigaraki Tomura.

Ia juga bisa tahu keberadaan Shigaraki meskipun dirinya sedang tidur.

Nah, karena Gigantomachia bisa mengetahui dimanapun Shigaraki berada, jadi sambil menunggu Gigantomachia bangun, mereka pergi terlebih dahulu menuju ke Deika bersama dengan Dabi.

Dan karena yang diincarnya adalah Shigaraki, seharusnya Gigantomachia juga akan menuju ke kota ini.

Apakah LOV akan Menang ?


Menang atau tidaknya sih Admin belum tahu. Tapi jika dilihat dari jumlah musuh yang harus mereka lawan, kemungkinan LOV akan kalah.

Mengingat bahwa pasukan Re-Destro itu jumlahnya tidak main - main. Ada lebih dari 100.000 anggota.

Dan di Deika mereka harus berhadapan dengan 90% penduduk kota tersebut yang merupakan anggota Pasukan Pembebasan. Belum lagi jika mereka harus berhadapan dengan para atasan.

Tetapi, ada kemungkinan juga LOV akan menang. Mengingat bahwa mereka memiliki Gigantomachia yang bisa dimanfaatkan.



Nah, jadi itulah pembahasan Boku no Hero Academia Chapter 224

Belum ada Komentar untuk "Pembahasan Boku no Hero Academia Chapter 224: LOV Terkepung ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel