-->

One Punch Man Season 2 Episode 2: Manusia Monster

One Punch Man Season 2 Episode 2: Manusia Monster


CARIUPDATE.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai spoiler dan tanggal rilis anime One Punch Man Season 2 Episode 2. Karena artikel ini juga membahas spoilernya, jadi bagi kamu yang tidak suka dengan spoiler, lebih baik menjauh dari postingan ini. Baik, tanpa basa - basi lagi mari kita bahas.

Spoiler One Punch Man Season 2 Episode 2

One Punch Man Season 2 Episode 2: Manusia Monster


Dalam episode sebelumnya, kita harus melihat King yang tampaknya merupakan seorang pahlawan yang dianggap sebagai manusia terkuat, nyatanya ia tidak memiliki kekuatan super apa - apa.

Dia adalah seorang yang berhasil menjadi Hero Class-S peringkat 7 karena kesalahpahaman Asosiasi Pahlawan yang menganggap bahwa King yang mengalahkan para monster. Nyatanya, orang yang mengalahkan para monster adalah Saitama dan King hanya kebetulan berada di tempat kejadian.

Nah, untuk episode kedua anime One Punch Man ini berjudul " Manusia Monster ". Dalam episode ini, kita akan melihat Garou yang merupakan penjahat utama musim kedua akan mendesak penjahat lain untuk bertarung hanya untuk melihat siapa yang lebih kuat.

One Punch Man Season 2 Episode 2: Manusia Monster



Kemudian nanti juga ada kilas baliknya Garou ketika masih kecil, dimana monster menjadi idolanya.

Garou kecil selalu bertanya - tanya kenapa monster selalu kalah oleh pahlawan. Menuruntnya, keadilan yang selalu menang itu tidak masuk akal. Dia tidak ingin skenario yang seperti itu.

Sehingga dirinya berniat untuk menjadi monster yang lebih kuat dari pahlawan manapun. Sehingga jika biasanya monster selalu kalah oleh pahlawan, maka akan berbalik menjadi pahlawan yang akan kalah oleh monster.

Dia akan berjanji untuk mengalahkan King dalam beberapa bulan mendatang. Sementara semua ini akan terjadi Saitama akan bermain video game dengan King.

Tanggal Rilis One Punch Man Season 2 Episode 2


Untuk tanggal rilis anime One Punch Man Season 2 Episode 2, adalah tanggal 16 April 2019.



Sumber : TheAnimeScrolls
Sumber gambar : TheAnimeScrolls dan dokumentasi pribadi

Belum ada Komentar untuk "One Punch Man Season 2 Episode 2: Manusia Monster"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel