-->

Pembahasan One Punch Man II Episode 1: Pahlawan Palsu ?

Pembahasan One Punch Man II Episode 1: Pahlawan Palsu ?



CARIUPDATE.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai anime One Punch Man Season 2 Episode 1. Dalam episode ini ditampilkan bagaimana Saitama berkenalan dengan King, Hero Class-S peringkat 7 dan terungkap juga rahasia kekuatan King.

Sebetulnya Admin ingin membahas episode 0 nya. Tetapi karena dalam episode 0 lebih mengulas kembali season 1 nya, jadi Admin bahas saja yang episode 1. Ada beberapa hal menarik yang ingin Admin bahas dalam episode ini. Jadi tanpa basa - basi lagi, mari kita bahas.

1. Fakta Sebenarnya dari Suara King Engine

Pembahasan One Punch Man II Episode 1: Pahlawan Palsu ?



Di awal episode ketika King usai membeli game, ia tiba - tiba diincar oleh Cyborg yang berniat membunuhnya. Kemudian timbul suara - suara yang diduga adalah suara King Engine.

Menurut warga sekitar yang berada di sekitar King, itu adalah suara yang terdengar saat King sedang bertempur. Dan katanya tidak ada monster yang berakhir hidup - hidup setelah mendengar suara itu.

King tidak berniat melawan Cyborg tersebut. Tetapi ia memilih kabur dengan alasan ingin ke toilet. Dan ketika di toilet ia menjelaskan bahwa suara tersebut yang dianggap sebagai suara King Engine oleh masyarakat hanyalah suara detak jantungnya yang terdengar lebih keras dari orang lain ketika ia ketakutan.

2. Kesalahpahaman Asosiasi Hero

Pembahasan One Punch Man II Episode 1: Pahlawan Palsu ?



King bisa dibilang sebagai orang yang selalu beruntung. Ketika dirinya dihadapkan dengan para monster ia selalu selamat.

Ini bukan karena dia kuat sehingga monster - monster dihadapannya kalah. Tetapi karena ada Saitama yang berulang kali secara kebetulan mengalahkan monster - monster tersebut.

Karena King selalu berada di tempat monster yang dikalahkan Saitama, dan Saitama langsung pergi setelah mengalahkan monster - monster tersebut, Asosiasi Hero menganggap bahwa King adalah orang yang mengalahkan para monster itu. Sehingga ia ditunjuk sebagai Hero Class-S di Asosiasi Hero.

3. Kebohongan King

Pembahasan One Punch Man II Episode 1: Pahlawan Palsu ?



Saitama tiba - tiba menuju ke ruangan King yang berada di lantai 22. Mungkin karena mengetahui bahwa King dianggap sebagai orang terkuat di dunia, jadi ia tertarik dengannya.

Ketika bertemu dengan King, ia menanyakan kenapa dia kabur dari Cyborg yang sebelumnya mengincarnya. King sangat terkejut.

Berulang kali ia memancing King dengan pertanyaan - pertanyaan seputar kekuatan King, tetapi disini akhirnya terungkap bahwa King tidak memiliki kekuatan hebat apa - apa. Semua sejarah kekuatan dan pertempuran King adalah kebohongan.

4. Hero yang Sebenarnya

Pembahasan One Punch Man II Episode 1: Pahlawan Palsu ?


Ketika Saitama mengungkap kebenaran King, Saitama tidak memilih untuk melaporkan ke Asosiasi Hero dan memililh berteman dengan King.

Karena menurut Saitama, King bisa belajar menjadi kuat sekaligus teman main game. Nah, disini ada pesan moral dari Saitama bahwa tidak boleh iri oleh pencapaian seseorang, sekalipun orang itu mencapainya dengan cara kotor.

5. Sonic dan Fubuki Mengincar Saitama

Pembahasan One Punch Man II Episode 1: Pahlawan Palsu ?



Di akhir - akhir episode, tampak bahwa Asosiasi Hero mengumpulkan para penjahat untuk membantu para pahlawan mengatasi ramalan bencana yang akan terjadi.

Disini Sonic juga ikut serta. Tetapi tujuannya hanya untuk mencari Saitama. Dia mengetahui bahwa Saitama bekerja sebagai pahlawan di Asosiasi Hero.

Namun karena Saitama tidak sedang di markas Asosiasi Hero, jadi ia langsung pergi begitu saja dengan masih menyimpan niat untuk memburu Saitama.

Di sisi lain, Fubuki juga mengincar Saitama. Alasannya adalah untuk menunjukkan kekuasaannya sebagai Hero peringkat satu Class-B dan membuat Saitama tunduk kepadanya.



Nah, demikian pembahasan One Punch Man II Episode 1

Belum ada Komentar untuk "Pembahasan One Punch Man II Episode 1: Pahlawan Palsu ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel