-->

Kenapa Garou Sangat Mengidolakan Monster ?

Kenapa Garou Sangat Mengidolakan Monster ?


CARIUPDATE.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai alasan kenapa Garou sangat mengidolakan monster. Mungkin bagi kamu yang sudah membaca manga One Punch Man Chapter 60 sudah tahu alasannya. Namun meskipun sudah tahu, Admin akan tetap membahasnya pada artikel ini.

Alasan Garou sangat mengidolakan monster ini dijelaskan pada manga One Punch Man Chapter 60. Dimana ada kilas balik mengenai masa kecil Garou ketika menonton acara monster melawan pahlawan melalui TV.

Kalau untuk animenya sendiri mungkin akan dijelaskan  kira - kira pada episode 2 atau 3.

Alasan Garou Sangat Mengidolakan Monster

Kenapa Garou Sangat Mengidolakan Monster ?


Nah, Garou kecil yang sedang menonton acara monster melawan pahlawan bernama Justice Man di TV, kesal karena Justice Man selalu mengacau  dengan mengalahkan para monster.

Kenapa Garou Sangat Mengidolakan Monster ?



Garou kecil berharap akan ada monster yang lebih kuat yang bisa mengalahkan Justice Man. Karena keadilan selalu menang, ia menganggapnya tidak masuk akal. Menurutnya, yang berjuang setengah matikan para monster, tetapi pada akhirnya mereka yang selalu hancur.

Sehingga dia tidak menyukai skenario yang seperti ini. Dan menganggapnya membosankan. Ia juga berangapan bahwa monster juga memiliki ambisi. Lalu ia bertanya - tanya bagaimana dengan perasaannya sebagai seorang penggemar yang selalu mendukung monster ?

Nah, kemudian timbullah motivasi pada dirinya. Dia berniat untuk tidak akan kalah oleh siapapun dan akan menjadi monster terkuat serta mengubah skenario yang ia anggap membosankan ini.




Nah, demikian alasan kenapa Garou sangat mengidolakan monster.


Sumber gambar : Manga One Punch Man Chapter 60 .

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Garou Sangat Mengidolakan Monster ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel