-->

Mob Pyscho 100 Musim Kedua Selesai Tapi Bagaimana Kelanjutannya ?

Mob Pyscho 100 Musim Kedua Selesai Tapi Bagaimana Kelanjutannya ?



CARIUPDATE.COM - Halo anime lovers, bagaimana kabarnya ? Semoga baik - baik saja ya. Pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas bagaimana kelanjutan dari anime Mob Psycho 100 setelah musim keduanya tamat.

Anime Mob Psycho 100 Musim Kedua diakhiri pada episode 13 dimana Mob dan Boss Claw, Suzuki, bertarung habis - habisan. Meskipun pada awalnya Mob tidak ingin bertarung dan ingin berbicara baik - baik kepada Suzuki, namun Suzuki tidak menunjukkan tanggapan yang baik.

Nah, kalau kamu sudah selesai menonton keseluruhan episode musim keduanya mungkin akan bertanya - tanya bagaimana nih kelanjutannya ?

Tenang saja, anime Mob Psycho 100 akan mendapatkan kelanjutannya. Tapi dalam OVA. Jadi Moetron News mengumumkan bahwa anime Mob Psycho 100 akan mendapatkan OVA barunya. Dan dalam OVA ini tampaknya Reigen akan lebih disorot.


Namun untuk musim ketiganya, jujur saja sampai artikel ini diketik, Admin belum mendapatkan kabarnya. Bahkan ketika Admin coba cek di MyAnimeList pun belum ada informasi mengenai musim ketiga anime ini.

Tentunya Admin berharap jika di OVA nya akan ada kabar mengenai musim ketiganya. Jadi, bagaimana denganmu ?



Sumber gambar : Anime Mob Psycho 100 II Episode 13

Belum ada Komentar untuk "Mob Pyscho 100 Musim Kedua Selesai Tapi Bagaimana Kelanjutannya ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel