-->

Prediksi Black Clover Chapter 200: Yami Melawan Iblis

Prediksi Black Clover Chapter 200: Yami Melawan Iblis


CARIUPDATE.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas seputar tanggal rilis dan prediksi untuk manga Black Clover chapter 200.

Jadi dalam Black Clover chapter 199, kita melihat bahwa Asta dan Yuno bertarung melawan Patolli yang menggunakan sihir cahaya terhadap mereka. Tetapi yang cukup mengejutkan Asta dan Yuno mampu menangani mantra yang kuat ini.

Kemudian kita melihat Nozel muncul dan menyelamatkan Yuno dan Asta . Mereka berdua tidak cukup kuat untuk mengalahkan Patolli. Ya mungkin karena sudah kelelahan.

Ketika Nozel muncul, dia memberi tahu Patolli bahwa dia senang akhirnya mereka bertemu kembali dan dia akan mengalahkannya.

Ketika Patolli menggunakan mantra yang kuat, Nozel mengembalikan serangan tersebut ke Patolli dan mengalahkannya. Disini Nozel juga berkata bahwa ia akan menjadi Kaisar Sihir berikutnya.

Prediksi Black Clover Chapter 200


Sekarang, waktunya membahas prediksinya. Kita tahu bahwa Yami dan Nozel pergi menuju ke lokasi Asta, tetapi yang ditampilkan hanya Nozel saja. Jadi dimanakah Yami ?

Dalam chapter sebelumnya tidak ditampilkan bahwa iblis yang telah bangkit berhasil menyelinap keluar.

Nah, jadi dalam chapter 200 kemungkinan kita akan melihat Yami akan melawan iblis yang telah bangkit.

Jadi yang Admin pikirkan, ketika mencoba menyelinap keluar, Iblis menemui Yami dan Yami menyuruh Nozel untuk terus maju sementara dia tetap kembali untuk melawan Iblis seorang diri.

Nah, bagaimana menurutmu ?

Tanggal Rilis Black Clover Chapter 200


Manga Black Clover chapter 200 akan rilis pada tanggal 05 April 2019

Belum ada Komentar untuk "Prediksi Black Clover Chapter 200: Yami Melawan Iblis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel