-->

Bukan April Mop ! Anime Mob Psycho 100 Mendapatkan OVA Baru

Bukan April Mop ! Anime Mob Psycho 100 Mendapatkan OVA Baru



CARIUPDATE.COM - Halo anime lovers, bagaimana kabar kalian ? Semoga baik - baik saja ya. Jadi episode 13 dari musim kedua Mob Psycho 100 kini telah berakhir. Dan ada sebuah pengumuman pada hari Senin  bahwa anime Mob Psycho 100 akan mendapatkan OVA nya.

Menurut Moetron, Mob Psycho 100 akan menerima OVA baru. Tidak ada pemberitahuan resmi dari Studio Bones tentang perilisannya.


OVA tersebut memberikan penghormatan kepada Reigen untuk menjadi sorotan dalam OVA. Guru spiritual itu dikirim pada petualangannya sendiri dalam cerita sampingan, sehingga penggemar menunggu untuk melihat apakah OVA baru ini akan dibintangi oleh pemeran utama lain selain dari Mob.

Tentu saja, penggemar juga berharap Mob Psycho 100 akan memiliki sesuatu untuk diumumkan dengan OVA ini. Musim kedua anime ini telah menjadi sangat populer saat ini. Ini memberikan harapan netizen bahwa musim ketiga sudah dalam pengerjaan. Karena itu, banyak yang berharap OVA ini akan berakhir dengan pengumuman khusus musim ketiga.

Awalnya Mob Psycho 100 diciptakan oleh ONE, artis webcomic paling terkenal yang menciptakan One-Punch Man, untuk majalah Ura Sunday pada tahun 2012, Mob Psycho 100 menceritakan kisah Shigeo Kageyama, seorang siswa kelas delapan dengan kemampuan Esper. Kekuatan Kageyama tumbuh lebih kuat ketika tahun-tahun berlalu, jadi dia menahan emosinya untuk menjaga kekuatannya.

Namun, ketika semakin banyak ancaman terus mengejar Kageyama, ia belajar betapa sulitnya untuk menjaga emosinya agar tetap terkendali. Yang memperburuk keadaan adalah masternya, Reigen, yang memiliki tujuan dan keinginan sendiri untuk Mob.




Sumber : ComicBook
Sumber gambar : Twitter

Belum ada Komentar untuk "Bukan April Mop ! Anime Mob Psycho 100 Mendapatkan OVA Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel