-->

Crunchyroll, Funimation Stream Dub Bahasa Inggris dari Mob Psycho 100 Reigen OVA

Crunchyroll, Funimation Stream Dub Bahasa Inggris dari Mob Psycho 100 Reigen OVA



CARIUPDATE.COM - Funimation juga mengumumkan di Twitter pada hari Kamis bahwa mereka telah menambahkan kembali musim pertama Mob Psycho 100 dengan bahasa Inggris, dan telah menambahkan Mob Psycho 100 REIGEN: OVA Psikis Tidak Dikenal yang Ajaib dengan sulih bahasa Inggris. Selain itu, Funimation mengatakan rencananya untuk streaming dub Inggris Mob Psycho 100 II mulai 25 April.

Crunchyroll juga mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan mengalirkan dub bahasa Inggris untuk Mob Psycho 100 II, dan bahwa ia telah menambahkan dub bahasa Inggris untuk musim pertama anime serta pangkat bahasa Inggris dari Mob Psycho 100. REIGEN: The Miraculous Unknown Psychic OVA.

Kedua perusahaan sebelumnya mengumumkan pada bulan Desember bahwa mereka akan melakukan streaming bahasa Inggris untuk Mob Psycho 100 II.

Crunchyroll dan VRV baru-baru ini menambahkan kembali musim pertama My Hero Academia, Attack on Titan, dan anime Overlord ke katalog mereka. Attack on Titan dan My Hero Academia adalah di antara beberapa anime berlisensi Funimation yang tetap ada di Crunchyroll setelah Crunchyroll dan Funimation mengakhiri kemitraan mereka untuk berbagi konten pada bulan November, tetapi Crunchyroll telah menghentikan streaming musim-musim pertama dari Attack on Titan dan anime My Hero Academia di bulan Februari.


Sumber : ANN
Sumber gambar : Fandom

Belum ada Komentar untuk "Crunchyroll, Funimation Stream Dub Bahasa Inggris dari Mob Psycho 100 Reigen OVA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel