-->

Manga Berserk Berlanjut Setelah Hiatus Selama 8 Bulan

Manga Berserk Berlanjut Setelah Hiatus Selama 8 Bulan


CARIUPDATE.COM - Edisi kedelapan tahun ini dari majalah Young Animal Hakusensha mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga Berserk Kentarou Miura akan kembali dari hiatus dalam edisi kesembilan dan ke-10 pada 26 April. Bab baru akan memiliki halaman pembuka berwarna.

Miura terakhir menerbitkan bab baru untuk manga pada bulan Agustus.

Miura meluncurkan manga pada tahun 1989, dan Hakusensha merilis volume buku ke-40 manga yang September lalu. Dark Horse Comics merilis volume ke-39 dalam bahasa Inggris pada 11 Juli.

Dark Horse Comics mencetak ulang seri ini dalam edisi deluxe hardcover timbul "dalam format 7x10 pilihan Miura." Yang pertama dari rilis baru ini dikirim pada 27 Februari.

Manga mengikuti Nyali, seorang prajurit super kuat yang memegang pedang besar, saat ia mengembara dunia abad pertengahan yang gelap penuh dengan setan, bangsawan korup dan dekaden, dan kengerian lainnya. Setiap malam, dia diserang oleh setan, tertarik pada kutukan yang dicap padanya setelah peristiwa traumatis. Dia membuat jalan melalui dunia pada upaya untuk membunuh seorang mantan teman menjadi iblis, yang mengambil segalanya darinya.

Hakusensha menerbitkan novel pertama dalam franchise Berserk, Berserk: Flame Dragon Knight, pada Juni 2017. Makoto Fukami menulis novel tersebut, yang menampilkan kisah orisinal yang berfokus pada karakter Grunbeld. Dark Horse akan merilis novel dalam bahasa Inggris pada 17 April.

Manga telah menginspirasi tiga serial anime televisi, sebuah trilogi film anime, dan beberapa video game.




Sumber : ANN
Sumber gambar : ANN

Belum ada Komentar untuk "Manga Berserk Berlanjut Setelah Hiatus Selama 8 Bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel