-->

Daisuke Higuchi's Whistle! W Soccer Manga Mulai Tidak Ada Update

Daisuke Higuchi's Whistle! W Soccer Manga Mulai Tidak Ada Update


CARIUPDATE.COM - Pencipta manga, Daisuke Higuchi, mengumumkan di majalah Ura Sunday Shogakukan dan aplikasi Manga ONE pada hari Senin bahwa dia menaruh Whistle-nya! W (diucapkan "Whistle! Double") manga mulai tidak ada update karena masalah kesehatan. Dia mencatat bahwa dia mengambil cuti untuk pulih dan "mengisi ulang."

Manga berpusat pada dua anak laki-laki. Koga Tenjo diberkati dengan keluarga kaya, mantan pemain sepak bola terkenal sebagai ayah, dan semangat pantang menyerah. Takumi Kurose adalah bocah pendiam dan terpisah yang telah mengalami kesulitan masa lalu. Ketika mereka bertemu, sebuah kisah sepakbola baru dimulai.

Higuchi meluncurkan manga di Ura Sunday dan Manga ONE pada September 2016. Shogakukan menerbitkan volume buku yang disusun keempat manga itu pada tanggal 18 Januari. Manga ini adalah "cerita baru" di Higuchi's Whistle! seri manga sepak bola.

Higuchi membuat serial Whistle asli! manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha dari tahun 1998 hingga 2002. Shueisha merilis 24 volume buku yang dikompilasi untuk seri ini. Viz Media merilis semua 24 volume dalam bahasa Inggris dari 2004 hingga 2010, dan merilis manga secara digital dari 2013 hingga 2014. Manga menerima adaptasi anime televisi 39-episode pada tahun 2002-2003, dan adaptasi sandiwara panggung pada tahun 2016.



Sumber : ANN
Sumber gambar : otakusan.net

Belum ada Komentar untuk "Daisuke Higuchi's Whistle! W Soccer Manga Mulai Tidak Ada Update"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel