-->

Comixology, Komik Kodansha Rilis Initial D Manga Lengkap dalam Bahasa Inggris

Comixology, Komik Kodansha Rilis Initial D Manga Lengkap dalam Bahasa Inggris


CARIUPDATE.COM - Komikologi dan Komik Kodansha mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah merilis volume 1 hingga 38 manga Initial D Shuuichi Shigeno secara digital dalam bahasa Inggris. Rilis ini menandai pertama kalinya bahwa volume 34 hingga 38 telah dirilis dalam bahasa Inggris. Volume tersedia untuk pembelian melalui Comixology dan Kindle, dan pelanggan Amazon Prime, Kindle Unlimited, dan Comixology Unlimited dapat membaca volume tanpa biaya tambahan. Volume 39 hingga 48 akan debut akhir tahun ini.

Comixology menjelaskan kisahnya:


Tak Fujiwara menghabiskan banyak waktu di belakang kemudi. Pekerjaan pengantaran tahu-nya mengirimnya berlomba menyusuri jalan-jalan berbahaya di Gunung Akina, dan tanpa menyadarinya, Tak telah menguasai teknik balap yang membuat sebagian besar pengemudi belajar seumur hidup. Tentu saja, tidak ada teman yang menyadari hal ini. Mereka semua terlalu sibuk menonton Akina Speed ​​Stars, tim balap jalanan setempat. Ketika Red Suns yang legendaris muncul untuk menantang Bintang Kecepatan, tampaknya Trueno Eight Six yang telah terlihat berlari melalui jalan gunung akan membawa mereka. Pertanyaannya tetap ... siapa pengemudi mobil hantu ini?
Tokyopop sebelumnya merilis 33 volume manga pertama di media cetak di Amerika Utara.

Shigeno meluncurkan manga Initial D-nya di Kodansha's Young Magazine pada 1995 dan mengakhirinya pada Juli 2013. Manga menginspirasi beberapa serial anime televisi, film aksi langsung, beberapa proyek anime video asli, dan garis permainan yang sukses. Manga baru-baru ini mengilhami trilogi film-film anime, yang ketiga dibuka pada 2016.


Sumber : ANN
Sumber gambar : crunchyroll.com

Belum ada Komentar untuk "Comixology, Komik Kodansha Rilis Initial D Manga Lengkap dalam Bahasa Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel