-->

Yuk Kenalan Dulu Dengan Boss Claw Toichiro Suzuki

Yuk Kenalan Dulu Dengan Boss Claw Toichiro Suzuki


Yuk Kenalan Dulu Dengan Boss Claw Toichiro Suzuki - Kalau kamu mengikuti anime Mob Psycho 100, mungkin kamu akan tahu siapa boss dibalik terbentuknya organisasi epser bernama Claw. Nah, pada kesempatan kali ini, Admin akan menjabarkan mengenai boss Claw tersebut. Jika kamu sudah membaca judul artikel ini, tentu harusnya kamu sudah tahu siapa nama bossnya. Nah, jadi langsung saja kita mulai pembahasannya ..

Toichiro Suzuki adalah esper yang sangat kuat dan pendiri serta pemimpin Claw. Dia memiliki rambut hitam pendek dan mata biru muda dengan rasa keseriusan dan kebosanan. Dia memakai jas berwarna gelap dan sepatu hitam. Penampilannya yang paling berbeda adalah alisnya yang bercabang tiga. Namun, setelah bertarung dengan Mob, efek dari kelebihan daya memiliki pengaruh pada tubuhnya. Antara lain rambutnya yang memutih dan sedikit lubang pada pipinya.

9 chapter kemudian, ia tampaknya telah pulih, rambutnya yang gelap kembali dan pipinya sedikit lebih penuh.

Kepribadian

Menjadi salah satu esper paling kuat di dunia, ia sangat arogan, sok, egois, dan berhati dingin. Suzuki menganggap dirinya lebih positif daripada orang lain karena dia hanya peduli pada dirinya sendiri dan dia percaya bahwa sifatnya yang sangat egois memberinya kekuatan yang luar biasa. Di satu sisi, ia hampir kebalikan dari Mob di setiap aspek. Bertekad untuk mengambil alih dunia, dia bersedia melakukan apa saja, bahkan menyebabkan kerusakan luas dan membahayakan ribuan nyawa, dan bahkan memanipulasi orang lain untuk melayaninya. Namun, satu-satunya titik lemahnya adalah istrinya yang tidak disebutkan namanya, yang ia coba temukan dan bersatu kembali.

Sejarah

Tidak banyak yang diketahui tentang Suzuki, hanya bahwa ia lahir dan hidup di masa kecilnya di Seasoning City, namun ia mengakui tidak ingat banyak tentang masa lalunya dan tidak keberatan membuat kota itu menjadi puing. Dengan kemauannya sendiri, segala sesuatu dalam hidupnya berjalan lancar dan dia tidak pernah gagal atau menyesali keputusan. 20 tahun sebelum dimulainya jalan cerita, ia memulai persiapannya pada dominasi dunia dan stok energinya.

Kemampuan Toichiro Suzuki

Setelah berkeliling dunia, sebelum Mob, dia belum pernah menemukan esper sekuat dirinya.
Suzuki memiliki kekuatan psikis yang sangat besar, jauh melampaui hampir semua esper lainnya dalam seri ini, dan ia dapat melakukan berbagai kemampuan psikokinetik dengan mudah, termasuk tetapi tidak terbatas pada: kontrol gravitasi, peledakan sinar energi psikis dari jari telunjuknya, dan buat bilah seperti cambuk yang mengoyak dari tangannya.



Sumber : https://mob-psycho-100.fandom.com/wiki/Toichiro_Suzuki
Sumber gambar : youtube.com,

Belum ada Komentar untuk "Yuk Kenalan Dulu Dengan Boss Claw Toichiro Suzuki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel