-->

Daftar Teknik yang Akan Diwarisi Boruto dari Sasuke dan Konohamaru

Daftar Teknik yang Akan Diwarisi Boruto dari Sasuke dan Konohamaru

Daftar Teknik yang Akan Diwarisi Boruto dari Sasuke dan Konohamaru - Boruto, adalah anak pertama dari pasangan Naruto dan Hinata yang bisa dibilang sangat berbakat. Ia sudah dapat menggunakan teknik bunshin dengan sempurna ketika masih menduduki bangku akademi. Ia terkenal karena kenakalannya di sekolah. Bersama dengan Shikadai dan kawan - kawannya, ia sering membuat onar. Walaupun begitu ia masih tetap dapat menyelesaikan masalahnya.


Karena Boruto merupakan anak dari pasangan Uzumaki dan Hyuga, maka bukan tidak mungkin jika Boruto memiliki cakra yang sangat besar yang berasal dari keturunannya, yaitu keturunan Uzumaki dan juga teknik mata Byakugan yang biasa dimiliki oleh klan Hyuga.

Nah, yang jadi masalah adalah teknik mata yang telah aktif milik Boruto apakah Byakugan atau Tenseigan ?


Jika dilihat dari sisi keturunannya, tidak mungkin Tenseigan. Mengapa ? Karena untuk mengaktifkan tenseigan adalah seseorang yang terlahir dengan darah keturunan Otsutsuki dan Hyuga.

Jika kedua orang dari kedua klan tersebut menikah, maka akan melahirkan seorang anak yang berdarah Otsutsuki yang dapat memiliki teknik mata Byakugan yang sekaligus juga dapat menjadi Tenseigan.

Kalau dilihat dari segi tampilannya, bukan Byakugan. Mengapa ?

Karena jika Byakugan biasanya akan ada seperti saraf yang mengencang atau apalah namanya yang berada disekitar mata.

Nah, itulah yang jadi masalahnya.

Ketika mengetahui bahwa guru dari Boruto adalah Sasuke yang juga memiliki teknik mata, maka mungkin Sasuke akan menyelidiki teknik mata apa pada mata Boruto. Selain itu, mungkin Sasuke Uchiha juga akan membimbing Boruto cara menggunakan teknik matanya tersebut.

Nah, berikut adalah daftar teknik yang diwariskan Boruto dari Sasuke dan Konohamaru :

1. Taijutsu

Taijutsu adalah sebuah teknik yang sangat mengandalkan fisik penggunanya. Untuk menggunakan teknik ini sebenarnya sangatlah mudah. Pengguna tak perlu melakukan segel tangan atau apapun. Melainkan hanya mengandalkan tangan kosong saja.

Yap, teknik ini adalah teknik bertarung tangan kosong. Maksudnya tanpa senjata. Dengan menggunakan teknik ini, seorang ninja dapat memperluas dampak serangannya selain menggunakan ninjutsu.

Selain itu, apabila Boruto sering dilatih Taijutsu oleh Sasuke dan Konohamaru, maka Taijutsu milik Boruto akan semakin hebat dan teknik ini juga dapat berguna baginya untuk menghindari serangan yang berbahaya.

2. Mode Sage

Mode Sage memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan energi (cakra) tambahan yang berasal dari alam. Penggunanya juga bisa mendapat energi yang sangat besar. Baik Jiraiya dan Naruto, mereka berdua pernah menggunakan mode ini.

Hashirama, Hagoromo, bahkan Kabuto pun pernah menggunakan mode yang satu ini. Berbeda dengan Jiraiya, Naruto dan Hagoromo, Kabuto tidak mendapatkan mode sage melalui latihan di Gunung Myoboku. Namun ia mendapatkannya dari hasil penelitiannya yang telah dilakukan bersama Orochimaru. Sehingga ia bisa menaikkan kemampuannya hingga tahap mode sage.

3. Rasengan

Rasengan adalah teknik kelas A yang diciptakan oleh Hokage keempat, Minato Namikaze. Entah bagaimana awal dia menciptakannya, namun tekniknya mirip seperti teknik Biju. Minato pernah menggunakan teknik ini untuk mengalahkan Tobi, yang tak lain adalah muridnya sendiri. Ya walaupun sesaat setelah itu Minato tewas terbunuh oleh Kurama.

Nah, sebelum kematiannya, Jiraiya pernah mempelajari teknik ini. Ia sempat menunjukkannya kepada Minato. Setelah kematian Minato, ia mengajarkan teknik rasengan kepada anaknya Minato, Naruto. Naruto menguasai teknik ini dengan baik. Ia bahkan mengembangkan teknik ini dan menggabungkannya dengan cakra - cakra Biju.

Nah, mengingat ayahnya bisa menggunakan rasengan, tentu Boruto juga akan mewarisinya. Seperti yang terlihat di Boruto The Movie, Boruto meminta Konohamaru untuk mengajarinya teknik rasengan. Siang malam Boruto berlatih untuk dapat menggunakan teknik ini.

Hingga akhirnya ia berhasil menggunakannya. Walaupun berhasil, namun sangat disayangkan karena rasengannya terlalu kecil. Hebatnya, walaupun kecil, daya hantamnya cukup besar.

4. Pedang

Sasuke adalah orang yang ahli pedang. Ia selalu menggunakan pedangnya di setiap pertarungan. Bahkan, mungkin hampir tidak pernah ia tidak menggunakan pedangnya untuk bertarung. Nah, karena Sasuke pandai dalam hal teknik pedang, maka Boruto mungkin akan tertarik untuk mempelajarinya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Boruto berkeinginan untuk dapat mengalahkan ayahnya, Naruto Uzumaki. Maka bukan tidak mungkin Boruto juga akan tertarik dengan teknik pedang.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Teknik yang Akan Diwarisi Boruto dari Sasuke dan Konohamaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel