-->

Kenalan Dulu Yuk dengan Dr. Kuseno

Kenalan Dulu Yuk dengan Dr. Kuseno


CARIUPDATE.COM - Halo anime lovers, bagaimana kabarnya ? Semoga baik - baik saja ya. Pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Dr. Kuseno. Kalau kamu sering  nonton anime One Punch Man, harusya sudah tahu siapa Dr. Kuseno itu. Namun apabila kamu belum tahu siapa dia, yuk kenalan dulu.

Jadi Dr. Kuseno adalah seorang ilmuwan keadilan yang mengubah Genos menjadi cyborg. Dia bertindak sangat kebapakan terhadap Genos, sering mengungkapkan kepedulian terhadapnya dan memberikan kebijaksanaan dari pengalamannya sendiri.

Dia selalu mengingatkannya untuk tidak sembrono sepanjang waktu dan bahwa mereka bersama dalam pertempuran mereka.

Dia agak khawatir tentang keinginan obsesif Genos untuk menghancurkan cyborg yang membunuh keluarganya dan sering menekankan hal ini pada Genos.

Di masa mudanya, dia adalah pria yang sangat berorientasi pada keadilan yang akan melakukan apa saja untuk mencapai keadilan bagi umat manusia bahkan itu berarti melakukan hal-hal yang sembrono.

Akibatnya, melihat Genos hampir dihancurkan oleh monster yang kuat karena kecerobohannya mengingatkannya pada dirinya sendiri.

Dia adalah orang yang sangat tidak mementingkan diri sendiri karena dia rela mengorbankan tidurnya dan beristirahat di usia tuanya untuk bekerja tanpa lelah untuk memberi Genos senjata terbaik dan peningkatan untuk membantu umat manusia.

Pertemuan dengan Genos


Empat tahun lalu, Dr. Kuseno melewati kampung halaman Genos yang hancur, mengejar cyborg gila yang mengamuk di dalamnya.

Namun, ia membawa Genos bersamanya, yang memohon untuk berubah menjadi Cyborg. Kuseno setuju, dan mengubahnya menjadi cyborg.

Dia dijanjikan oleh Genos bahwa dia akan menemukan cyborg gila tersebut dan menghancurkannya.


Kemampuan Dr. Kuseno

Kenalan Dulu Yuk dengan Dr. Kuseno


Kecerdasan

Genius Intellect: 
- Dr. Kuseno memiliki kecerdasan yang hebat, setelah menciptakan tubuh cyborg Genos sendiri. Dia juga bertanggung jawab untuk berbagai perbaikan tubuh cyborg Genos selama cerita.

Peralatan

Drone Pemulihan Tubuh: 
- Drone Dr Kuseno yang terutama digunakan untuk memulihkan bagian tubuh Genos dan membantu Genos ketika ia tidak dapat bergerak.

Juga diperlihatkan bahwa pesawat tak berawak itu dilengkapi dengan senapan gatling di ujung ekornya.

Combat Armor: 
- Kuseno menggunakan baju tempur dengan tampilan yang sebanding dengan baju ruang angkasa yang dipersenjatai dengan peluncur roket di bahu kanan dan meriam di bahu kiri untuk membela diri melawan monster.



Demikian pembahasa mengenai Dr. Kuseno.





Sumber : Fandom
Sumber gambar : One Punch Man Special 5

Belum ada Komentar untuk "Kenalan Dulu Yuk dengan Dr. Kuseno"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel