-->

Haikyuu Chapter 348: Tombak vs Perisai

Haikyuu Chapter 348: Tombak vs Perisai


CARIUPDATE.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai manga Haikyuu chapter 348. Artikel ini berisi spoiler, jadi bagi kamu yang tidak menyukai spoiler, lebih baik menjauh dari artikel ini. Jadi tanpa basa - basi lagi, mari kita bahas.

Haikyuu !! Bab 347 berjudul "Lubang Udara". Dalam bab ini, kami melihat seberapa kuat pertahanan Kamomedai dan betapa sulitnya Karasuno untuk menghancurkannya. Ini adalah kemenangan yang harus ditetapkan bagi Karasuno karena mereka telah kehilangan yang pertama. Terlepas dari semua upaya Karasuno, mereka awalnya masih tertinggal di set baru dengan skor 1: 2.

Tetapi kemudian mereka menyerang tanpa henti, serangan ini sangat luar biasa dan akhirnya, pada akhir bab, skornya 4: 3 menguntungkan Karasuno. Ini semua berkat upaya Hinata dan Kageyama.

Meskipun tampaknya Hakuba dan Hirugami terlalu bagus untuk Karasuno tetapi ujung tombak Karasuno Kageyama dan Hinata tidak menyerah pada permainan dulu.

Sekarang, datanglah ke spoiler bab Haikyuu manga yang akan datang. Dalam bab ini kita akan melihat siapa yang akan menang dalam pertempuran pertahanan ultra dan serangan ultra. Akankah Kageyama dan Hinata akhirnya bisa selamanya dapat menghancurkan pertahanan Hakuba dan Hirugami pada akhirnya. Jika pertahanan menang maka kita mungkin bisa melihat serangan balik Kamomedai dan finishing Karasuno.

Pada keseimbangan permainan jujur saya pikir bahwa Kamomedai telah menjadi tim yang lebih baik sejauh ini dalam pertandingan dan jika Karasuno tidak menghasilkan sedikit kualitas mereka akan kehilangan permainan pasti.

Tanggal Rilis Haikyuu Chapter 348


Tanggal rilis bab baru Haikyuu adalah 01 Mei 2019.


Sumber : TheAnimeScrolls
Sumber gambar : TheAnimeScrolls

Belum ada Komentar untuk "Haikyuu Chapter 348: Tombak vs Perisai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel