-->

Pembahasan Black Clover Chapter 199: Nozel Melawan Patolli

Pembahasan Black Clover 199: Nozel Melawan Patolli

CARIUPDATE.COM - Pada Black Clover chapter 198 iblis yang telah bangkit mencoba untuk melarikan diri setelah mengubah Patolli menjadi dark elf dan mengambil grimoirenya yang berubah menjadi grimoire clover berdaun lima.

Asta yang berniat untuk menghalangi si iblis untuk kabur harus berhadapan dengan dark elf Patolli terlebih dahulu. Dark elf Patolli menggunakan kekuatan kebencian untuk melawan Asta, Yuno, dan Mimosa yang tertinggal di ruangan. Ia mengeluarkan sihir dengan skala besar seperti yang dia keluarkan ketika berhadapan dengan Kapten Yami, Jack, Nozel, dan Charlotte. Dan tampaknya Nozel dan Yami juga merasakan hal yang sama.

Kedatangan Nozel

Pembahasan Black Clover Chapter 199: Nozel Melawan Patolli

Pada Black Clover chapter 199, Nozel segera datang untuk melindungi Asta dan Yuno yang tampaknya sudah kelelahan. Ia menggunakan sihir mercurynya untuk menghalau serangan sihir Patolli. Dan tentu saja, pertahanan sihirnya mampu untuk menahan serangan Patolli.

Pembahasan Black Clover Chapter 199: Nozel Melawan Patolli


Menurutnya elemen sihir juga sangat berpengaruh dalam pertarungan. Inilah mengapa terkadang dalam menjalankan misi, pasukan kstaria sihir bekerja dalam suatu tim dan membentuk formasi untuk menutupi titik lemah anggota mereka.

Pembahasan Black Clover Chapter 199: Nozel Melawan Patolli


Segera setelah menahan serangan, Nozel langsung membalas serangan Patolli. Ia telah mengasah pedangnya sehingga dirinya menjadi lebih kuat. Dengan penuh persiapan ia melancarkan serangan sihir bernama Mercury Creation Magic : Silver Star of  Execution. Serangan tersebut membuat semua serangan sihir cahaya Patolli tersegel dan akan memantul didalamnya selamanya.

Sehingga pada akhirnya Patolli terkena serangannya sendiri dan Nozel pun mengkalim bahwa ia yang akan menjadi Kaisar Sihir penerus Julius.

Apakah Ini Sudah Berakhir ?

Pembahasan Black Clover Chapter 199: Nozel Melawan Patolli

Meskipun di akhir chapter diperlihatkan bahwa Patolli terkena serangannya sendiri, namun tidak menutup kemungkinan jika ia masih bisa bertahan. Atau mungkin ia bisa melakukan teleportasi untuk menghindari serangan sihir Nozel mengingat pada pertarungan sebelumnya dengan Yami ia dapat dengan mudah berpindah - pindah tempat.

Dan disini Kapten Yami belum datang. Mengingat bahwa pada chapter 198 ia juga merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan Nozel. Akankah Yami akan berhadapan dengan Patolli yang belum takluk bersama dengan Nozel, Asta, Yuno, dan Mimosa ? Atau justru ia menghadapi si iblis dulu sebelum tiba di tempat Nozel dan kawan - kawan.

Demikian pembahasan Black Clover chapter 199 ini.




Sumber gambar : Manga Black Clover chapter 198 dan 199



Belum ada Komentar untuk "Pembahasan Black Clover Chapter 199: Nozel Melawan Patolli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel