-->

Mob Pyscho 100 II Episode 13 : Cahaya Terakhir

Mob Pyscho 100 II Episode 13 : Cahaya Terakhir


CARIUPDATE.COM - Halo anime lovers, bagaimana kabar kalian ? Semoga baik - baik saja ya. Pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas tanggal rilis serta spoiler Mob Psycho 100 II Episode 13. Jadi bagi kamu yang tidak suka dengan spoiler, kamu bisa baca saja artikel tentang anime di situs ini disini ya .. Hehehe..

Oke, tanpa basa - basi kita langsung bahas.

Review Mob Psycho 100 II Episode 12


Pada episode 12 anime Mob Psycho 100 II yang berjudul " Pertempuran Rehabilitasi Sosial ~ Persahabatan ~ " , kita dapat melihat masa lalu antara Boss Claw dengan Serizawa dimana hal ini hampir mirip dengan kisahnya Reigen dan Mob ketika pertama kali bertemu.

Boss Claw dan Reigen sama - sama mengatakan akan memberitahu cara menggunakan kekuatan psikis, meskipun sebenarnya mereka hanya memanfaatkannya untuk keuntungan sendiri.

Boss Claw yang selalu berpikir bahwa ia sendirian dan merasa dirinya selalu berada di tempat yang paling tinggi diantara yang lain, berusaha disadarkan oleh Mob bahwa ia tidak sendirian. Dan ingin menyelamatkannya tanpa harus melawannya.

Kemampuan terbesar Mob adalah dia mampu untuk memahami emosi orang lain. Tetapi tampaknya Boss Claw tidak akan sadar sebelum Mob mengalahkannya.

Spoiler Mob Psycho 100 II Episode 13


Setelah sedikit mengingat kembali episode 12, sekarang mari kita bahas spoilernya. Jadi pada episode 13 ini berjudul " Melawan Boss ~ Cahaya Terakhir ~ " .Di episode ini kita akan benar - benar melihat Mob akan melawan Suzuki.

Mob mungkin mencoba meyakinkannya lagi bahwa dia tidak sendirian dan pada titik ini, Suzuki akan memukulnya. Kemudian Mob akan bertarung habis-habisan melawannya dan pertempuran yang sebenarnya akan dimulai dan kita tahu bahwa pemenang terakhir adalah Mob dan setelah mengalahkan Boss dia mungkin masih menawarkan bantuan.

Tanggal Rilis Mob Psycho 100 II Episode 13

Untuk tanggal rilisnya sendiri adalah pada hari Selasa, tanggal 1 April 2019.




Sumber : TheAnimeScrolls
Sumber gambar : TheAnimeScrolls

Belum ada Komentar untuk "Mob Pyscho 100 II Episode 13 : Cahaya Terakhir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel