-->

Baca !! Awal Bertemunya Midoriya dengan All Might

Baca !! Awal Bertemunya Midoriya dengan All Might

Baca !! Awal Bertemunya Midoriya dengan All Might - Midoriya Izuku, atau yang biasa dipanggil Midoriya oleh teman – temannya, adalah seorang anak yang terlahir tanpa quirk sehingga disebut – sebut sebagai Quirkless. Ia sering mendapat ejekan dari teman – temannya karena ia tidak memiliki quirk. Ibunya pun sedih ketika mengetahui bahwa Midoriya tidak memiliki quirk. Ia merasa sangat bersalah terhadap Midoriya.

Di sisi lain, ada teman Midoriya sejak kecil. Bakugou. Bakugou adalah teman Midoriya sejak kecil yang memberi nama panggilan Deku terhadap Midoriya. Bakugou sering disapa Midoriya dengan sebutan Kacchan. Berbeda dengan Midoriya yang tidak memiliki quirk. Bakugou memiliki quirk yang cukup hebat, yaitu ledakan. Ia dapat mengeluarkan ledakan melalui kedua tangannya. Hal ini membuatnya sering dipuji karena kehebatan kekuatannya tersebut.

Midoriya merasa sangat senang karena ia memiliki seorang teman yang memiliki quirk yang hebat. Kemanapun Midoriya pergi, ia selalu mengikuti Kacchan. Hingga suatu hari, dengan tidak sengaja Kacchan menendang botol yang berisi monster yang telah dikalahkan oleh All Might. Bakugou kemudian diserang monster tersebut dan kemudian ditangkap.


Di sisi lain, ada Midoriya yang sedang berbincang dengan idolanya. Ia tak menyangka dapat bertemu dengan idolanya, All Might. Hingga suatu kejadian muncul. Wujud All Might menyusut,  dan membuat kaget Midoriya. Midoriya yang selama ini selalu mengecek info – info para pahlawan di internet ternyata baru mengetahui satu rahasianya All Might.

All Might kemudian menunjukkan bekas luka yang ia alami beberapa tahun yang lalu dan menceritakan mengenai batas waktu penggunaan kemampuannya. Ketika pergi meninggalkan Midoriya, All Might terkejut bahwa botol yang berisi monster yang telah ia kalahkan hilang begitu saja. Ia berlari mencari botol tersebut. Mengetahui ada sebuah serangan, ia langsung menuju ke tempat tersebut. Dan betapa terkejutnya ia ketika mendapati monster yang telah ia kalahkan tengah menangkap seorang anak SMP.

Para pahlawan tak dapat mengalahkannya. Midoriya pun tiba dengan wajah kekagetannya ketika melihat teman baiknya ditangkap oleh monster.  Secara tidak sengaja, ia berlari menuju monster tersebut dan bertanya – tanya mengapa ia berlari menuju monster tersebut. Ia kemudian mengingat catatan di bukunya mengenai kemampuan para pahlawan.

Dilemparkanlah tasnya tersebut sehingga membuat buku – bukunya keluar dari tas tersebut dan salah satu buku tersebut ada yang mengenai mata monster itu. Bakugou sedikit terlepas dan mulai bisa bernafas karena cengkraman monster tersebut agak lepas.

Melihat hal tersebut, All Might, atau yang akrab disapa Toshinori oleh gurunya, Gran Torino, terkesan dengan aksi Midoriya. Ia mengubah wujudnya kembali dan segera mendaratkan pukulan maksimumnya ke monster tersebut.

Sesaat setelah kejadian tersebut, All Might berkata kepada Midoriya bahwa Midoriya bisa menjadi seorang pahlawan. Ia bertanya kepada Midoriya apakah Midoriya mau memiliki kekuatan miliknya itu. One for All, adalah quirk milik All Might. Midoriya menjalani berbagai latihan bersama All Might untuk menyiapkan dirinya menjadi wadah yang bagus bagi kekuatan barunya.

Mulai dari latihan fisik hingga latihan akademik. Itu semua dilakukannya untuk dapat masuk ke SMA YUEI. Tak sia – sia hasil latihannya tersebut.  Midoriya berhasil mendaratkan satu pukulannya pada robot terbesar yang ditakuti oleh para peserta. Sayangnya, robot tersebut hanya bernilai nol. Para juri menilai bahwa aksi Midoriya tersebut berhak mendapatkan pujian. Ia berani menyelamatkan peserta lain dari serangan robot tersebut meskipun ia tak mendapatkan poin satupun.

Dengan mendapat poin penyelamat, ia berhasil lolos seleksi SMA YUEI. Di SMA YUEI, ia dibimbing oleh guru barunya yang sekaligus menjadi wali kelasnya, Aizawa Shouta, itulah dia. Selain itu, ia juga dibimbing oleh All Might ketika di SMA YUEI. Walaupun tak dianggap murid spesial di sekolah tersebut, namun All Might selalu memperhatikan perkembangan Midoriya. Ia sangat peduli terhadap Midoriya.

Setiap Midoriya terluka karena telah menggunakan kekuatannya, ia selalu datang untuk menjenguk. Ia selalu mengharapkan kemajuan bagi Midoriya, karena Midoriya adalah penerus yang akan menggantikannya sebagai simbol perdamaian.

Itulah sekian “ Baca !! Awal Bertemunya Midoriya dengan All Might “

Belum ada Komentar untuk "Baca !! Awal Bertemunya Midoriya dengan All Might"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel