-->

Tokunana Original Anime Mendapat Manga oleh Magia the Ninth's Misa Sazanami

CARIUPDATE.COM - Majalah Monthly Comic Gene dari Kadokawa mengungkapkan pada hari Senin bahwa Misa Sazanami (Black Bard, Magia the Ninth) akan menulis adaptasi manga dari proyek anime televisi asli Keishichō Tokumu-bu Tokushu Kyōaku-han Taisaku-Shanaku Dai-Nana-ka -Tokunana- ( Unit Investigasi Kejahatan Khusus 7). Nanae Chrono (Pembuat Perdamaian, Peacemaker Kurogane) dikreditkan dengan desain karakter asli. Manga, berjudul Tokunana File 0, akan debut di edisi Juni majalah pada 15 Mei. Bab pertama manga akan memiliki halaman warna pembuka.

Akun Twitter anime awalnya mengumumkan adaptasi manga pada 24 Maret dengan gambar pratinjau:

Tokunana Original Anime Mendapat Manga oleh Magia the Ninth's Misa Sazanami



Manga Sazanami terjadi beberapa tahun sebelum anime. Adaptasi manga utama juga akan diluncurkan di majalah Taman Komik Bulanan Mag Garden.

Bertempat di Tokyo yang berbeda di dunia yang berbeda dari dunia kita, kisah anime ini mengikuti Tokunana, sebuah unit yang bermasalah di Departemen Kepolisian Metropolitan. Tokunana bertempur melawan "Sembilan" - sebuah organisasi yang melakukan kejahatan dalam pemujaan mereka terhadap naga yang pernah berkeliaran di dunia.

Harume Kosaka (direktur teknis Sailor Moon) mengarahkan anime dengan direktur utama Takayuki Kuriyama (Angolmois: Record of Mongol Invasion), dan Yuichiro Higashide (Nasib / Apocrypha) bertanggung jawab atas skrip seri. Hiroya Iijima (Mazinger Z: Infinity) mengadaptasi desain karakter asli oleh Chrono untuk animasi.

Anime akan tayang perdana musim gugur ini.

Sazanami (dengan nama Ichiya Sazanami) telah menggambar Black Bard dan Magia the Ninth manga. One Peace Books telah merilis Black Bard dalam bahasa Inggris dan Seven Seas Entertainment telah merilis Magia the Ninth dalam bahasa Inggris.



Sumber : ANN
Sumber gambar : ANN

Belum ada Komentar untuk "Tokunana Original Anime Mendapat Manga oleh Magia the Ninth's Misa Sazanami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel